Dogecoin Yang Mulai Menghasilkan Uang


Menambang Dogecoin seperti makan buah simalakama. Hahaha.. kok kaya makan buah simalakama. Ya iyalah, bayangkan saja kalau kita dapat Dogecoin banyak buat apa karena nilainya saat ini sangat rendah, tapi klo ngga di minning kita ngga tau harganya 5 tahun yang akan datang siapa tahu akan menyamai Litecoin saat ini yang mana dulunya bernasib seperti Dogecoin ini.

Dogecoin saat ini sangat gampang untuk ditambang. Kalau anda rajin 200 Dogecoin dapat mengalir ke wallet kita. Makanya saat ini saya hanya fokus menambang Dogecoin saja dan saat ini sudah mencapai 356.000 Dogecoin dan ini terus saya kumpulkan dengan harapan harga Dogecoin nantinya akan melunjak apalagi di 4 - 5 tahun yang akan datang. Kadang saya sering berhayal bahwa harga Dogecoin nantinya 1Doge/$0.5 dengan nilai tukar rupiah $1/Rp. 12.000,- maka saya akan mempunyai uang sebanyak 0.5 x 12.000 = 6.000 x 356.000 =  Rp. 2.136.000.000,- (hahaha... bisa-bisa kaya mendadak saya... itulah khayalanku)

Tapi siapa yang akan menyangka kejadian seperti itu, karena Dogecoin saat ini hanya berumur kurang lebih cuman 1 tahun. Hal ini juga pernah terjadi pada jenis koin lainnya dimana awal kemunculannya juga bernilai sangat rendah dan sampai akhirnya menjulang tinggi dan lebih mahal daripada emas murni.

Oke... kembali ke Dogecoin..
Ada banyak cara untuk menghasilkan Dogecoin, namun saya hanya memberikan cara yang paling mudah saja bagi kepada seluruh pembaca setia blog ini. Cara yang paling gampang adalah dengan mengikuti langkah - langkah seperti yang saya bahas di Menambang Dogecoin Otomatis Menghasilkan 2 Euro/hari.

Lalu cara lain adalah dengan menambang di faucet - faucet yang banyak bertebaran di dunia internet. Tapi yang saya berikan disini adalah faucet yang ngga harus ditunggu dan tidak harus online setiap hari. Artinya ketika kita sudah menjalankan faucet tersebut maka boleh ditinggalkan, dan ketika anda online lagi silahkan buka kembali faucet tadi dan silahkan payout hasilnya... gampang kan.


  1. Moon Dogecoin
  2. MyFreeDoge

Itu dulu yang bisa saya tuliskan disini. Kalau ada lagi faucet yang saya temukan pastinya terus akan saya update disini.


Jika Anda suka dengan artikel Dogecoin Yang Mulai Menghasilkan Uang, silahkan meninggalkan komentar atau bagikan dengan meng-klik tombol (F)acebook, (t)witter, (g+)Google+, (P)interest, StumbleUpon, Digg atau L(in)edIn. Atau Anda ingin berlangganan dengan artikel terbaru dari Bisnis Online via Email secara GRATIS silahkan masukkan email Anda pada form dibawah ini kemudian klik "Submit"
lsc
Blog, Updated at: 2:52 PM

4 comments:

  1. keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

    ReplyDelete
  2. bagi semua temen-temen online yang ingin medapatkan Bitcoin sampai 100% per bulan monggo di kunjungi blog saya www.mmmg-hary.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. untuk melakukan mining cryptocurrency memang butuh perangkat yang menjanjikan, tapi dengan bantuan dari aplikasi FXBcrypto dari FXBtrading kita bisa melakukan trading di bitcoin dengan mudah

    https://goo.gl/vPYc7B

    ReplyDelete

Apabila artikel diatas kurang jelas, tidak dimengerti atau bahkan sangat membantu maka silahkan untuk meninggalkan pesan supaya kita bisa lebih akrab dalam pembahasan selanjutnya.

Komentar Anda akan sangat dihargai apabila :
- Anda berkomentar sesuai artikel yang dibahas
- Selalu menggunakan UserID yang benar bukan Anonim
- Berkomentar dengan santun

Search This Blog


Link Collider - Best SEO Booster
Earn Your Money