Smartphone Anda Sebagai Penghasil Uang



Pernah terfikirkan kah oleh anda untuk memberdayakan android (smartphone) Anda untuk menghasilkan dollar. Saya yakin pembaca disini masih belum tahu kalau sekarang android Anda bisa menghasilkan dollar secara gratis.


Trus Bagaimana Caranya ?

Sabar sis/bro... wkwkwk, Anda hanya perlu meng-install sebuah aplikasi di android Anda dengan yang namanya WHAFF Reward yang bisa anda download langsung di GooglePlay atau App Store.
Sedikit kutipan dari blog tetangga bahwa
WHAFF Reward adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan para pengguna Smartphone android untuk mendapatkan imbalan atau komisi berupa dollar dengan cara download aplikasi, jalankan aplikasi dan mempertahankan aplikasi dalam batas waktu yang ditentukan atau bermain game yang disarankan oleh WHAFF.

Aplikasinya sendiri sangat mudah untuk didapatkan yakni dengan mendownload langsung aplikasi tersebut di GooglePlay atau Appstore dengan menggunakan android atau smartphone kesayangan anda. Berdasarkan pengalaman saya pribadi bahwa pihak WHAFF sangat royal terhadap komisi yang diberikan karena tak kurang dari 15 menit saja menjalankan aplikasi yang disarankan oleh WHAFF Anda bisa mendapatkan $1 (atau setara Rp. 12.000).

Jika ingin mendapatkan komisi yang lebih banyak lagi, saran saya download saja aplikasi yang mereka rekomendasikan, jalankan aplikasinya lalu pertahankan aplikasi yang didownload tadi sesuai dengan peraturan yang mereka buat yakni bisa berupa kisaran jam, hari dan minggu.

 

Lalu bagaimana cara mendaftarnya ?

1. Buka GooglePlay lalu cari WAFF Reward
2. Lalu Klik Install





3. Tunggu sampai proses installasi selesai





4. Setelah selali install, jalankan aplikasinya
5. Klik LOGIN untuk untuk masuk ke account WHAFF Reward





6. Silahkan masukkan account facebook yang aktif di smartphone anda



 

Bagaimana mendapatkan Reward?

Setelah anda login dengan menggunakan account facebook dan aplikasi WHAFF Reward aktif, maka akan ditampilkan box Enter Invite Code seperti dibawah ini, masukkan saja kode AJ73865 untuk mendapatkan dollar pertama anda yakni $0.30.


Penting !

"ENTER INVITE CODE" ini hanya akan tampil satu kali saja ketika anda sukses login. Ini bisa anda "Cancel" atau "OK" tapi dengan catatan bahwa apabila di "CANCEL" maka anda Anda akan kehilangan $0.30 pertama dan jendela ini tidak akan muncul lagi.

 

Trus Bagaimana supaya Mendapat Dollar Lebih ?

Mudah saja, cukup download aplikasi yang sudah direkomendasikan oleh WHAFF yang sudah tersusun dalam list. Aplikasi yang ada bermacam - macam, ada aplikasi chatting, fhoto editor atau aplikasi game dan lain - lain. Komisi yang diperoleh nantinya akan berbeda - beda setiap aplikasi yang digunakan berkisar antara $0.05 s/d $0.30. Karena yang aplikasi yang direkomendasikan cukup banyak, jadi pengalaman pribadi bahwa bisa menghasilkan $1 s/d $2 perhari atau sekitar Rp. 12.000 s/d Rp. 24.000 yang artinya bahwa penghasilan segitu bisa nutup pulsa yang dipakai.

 

Trus Aplikasi - Aplikasi itu di apakan ?

Apakah aplikasi - aplikasi yang didownload dari WAFF tersebut boleh di hapus atau uninstall? Jawabannya tentu saja boleh dengan syarat mengikuti aturan main yang telah ditetapkan oleh pihak WHAFF misalnya 1 hari, 2 hari atau 1 minggu. Tapi yang perlu diperhatikan adalah pastikan dulu earning/pembayaran anda sudah masuk ke aplikasi WHAFF dan setelah itu silahkan hapus/uninstall aplikasi tersebut.
Nah bagaimana? apakah tertarik untuk membuat smartphone anda nyari pulsa sendiri bahkan nyarikan uang saku buat pemakainya.

Jika Anda suka dengan artikel Smartphone Anda Sebagai Penghasil Uang, silahkan meninggalkan komentar atau bagikan dengan meng-klik tombol (F)acebook, (t)witter, (g+)Google+, (P)interest, StumbleUpon, Digg atau L(in)edIn. Atau Anda ingin berlangganan dengan artikel terbaru dari Bisnis Online via Email secara GRATIS silahkan masukkan email Anda pada form dibawah ini kemudian klik "Submit"
lsc
Blog, Updated at: 6:50 PM

2 comments:

  1. keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih bro... pantangen terus karena saya berusaha utk selalu update hal2 yang menghasilkan dan bukan buang2 waktu saja...

      Delete

Apabila artikel diatas kurang jelas, tidak dimengerti atau bahkan sangat membantu maka silahkan untuk meninggalkan pesan supaya kita bisa lebih akrab dalam pembahasan selanjutnya.

Komentar Anda akan sangat dihargai apabila :
- Anda berkomentar sesuai artikel yang dibahas
- Selalu menggunakan UserID yang benar bukan Anonim
- Berkomentar dengan santun

Search This Blog


Link Collider - Best SEO Booster
Earn Your Money