Dollar Gratis Dari Gomez PEER Zone


Banyak halyang yang bisa dilakukan untuk mencari recehan dollar melalui internet, asalkan kita rajin untuk mencarinya. Karena melakoni bisnis online sama halnya kita melakoni bisnis offline seperti yang saya jelaskan di postingan terdahulu.

Kali ini saya ingin berbagi sebuah situs yang dalam penawarannya memberikan dollar secara gratis sebanyak $45 setiap bulannya dan dia bernama GomezPEERZone.
Sangat menarik memang untuk kita dicoba yakni hanya dengan mengkoneksikan komputer yang sedang menyala dengan internet maka kita akan dibayar. 

Masa sih !!!
Yah... itulah adanya...
Situs tersebut memberikan upah kepada siapa saja yang online, dengan catatan komputer tersebut harus terinstall sebuah aplikasi yang mereka berikan. Untuk aplikasi itu sendiri jangan khawatir karena bebas mallware ataupun spyware. Jadi biarkan saja aplikasi tersebut berjalan sementara kita melakukan pekerjaan seperti biasa maka online kita akan dihitung dan dibayar...  nah bagaimana, anda tertarik?.

Kalau anda tertarik silahkan melanjutkan untuk membacanya, tapi jika anda sudah tidak berminat silahkan membaca - baca postingan saya yang lain, karena keragu - raguan akan menyebabkab anda kecewa "ragu - ragu lebih baik kembali".

Syarat - syarat ikut dalam GomezPEERZone ini adalah :
  • Mempunyai komputer, laptop sendiri atau komputer warnet... hehehe.
  • Mempunyai jaringan internet, tidak cepat ngga apa-apa
  • Mempunyai account Paypal, kalau belum punya silahkan daftar dulu
  • Mempunyai optimistis yang kuat, hehehe... biar semangat

Berikut langkah-langkah pendaftarannya
  • Silahkan klik DISINI untuk registrasi, maka nantinya anda akan disuguhkan isian biodata anda. Isikan semua kolom sebenar - benarnya dan jangan sampai ada yang ketinggalan.

cara cepat mendapatkan uang

  • Setelah sukses pendaftaran, silahkan konfirmasi dulu email anda kemudian LOGIN dengan menggunakan username dan password yang dibuat tadi

cara cepat mendapatkan uang

  • Setelah berhasil LOGIN, silahkan lihat pada menu bagian kiri dan cari Download PEER Software lalu Klik

cara cepat mendapatkan uang


  • Download aplikasi PEER di link yang sudah disediakan (aplikasi hanya mendukung versi Windows)

cara cepat mendapatkan uang

  • Setelah selesai download, install aplikasi tersebut di komputer anda sampai selesai
  • Setelah selesai install, aplikasi akan langsung otomatis terbuka dan akan meminta username anda untuk LOGIN di aplikasi lalu pilih SAVE. (Atur performance manager sesuai kebutuhan anda).

cara cepat mendapatkan uang

  • Setelah selesai LOGIN maka aplikasi akan berjalan seperti gambar dibawah ini.

cara cepat mendapatkan uang

Keterangan gambar pada aplikasi berjalan
Ketika anda pertama kali menjalankan aplikasi tersebut, status anda masih inactive yang artinya bahwa anda diharuskan untuk melengkapi biodata-biodata yang diperlukan atau anda belum konfirmasi email. Jadi lakukan apa yang diperintahkan oleh situs tersebut.
Sudah beberapa hari dijalankan, status anda akan berubah menjadi PENDING yang artinya bahwa account anda masih di evaluasi kebenarannya.
Setelah beberapa hari, bisa satu minggu (7 hari) bahkan bisa mencapai 20 hari apabila account anda dinyatakan valid maka akan diberikan status ACTIVE. Jadi saran saya jalankan aplikasi selama mungkin dalam keadaan komputer menyala saat status anda masih PENDING dan performance Manager di setting maximal, ini akan mempercepat status anda menjadi ACTIVE.

Untuk memaksimalkan earning/pendapatan tidak ada salahnya anda meng install aplikasi lebih dari satu komputer dan hal tersebut tidak dilarang selama masih satu id/account. Akan tetapi jangan sekali - kali menjalankan aplikasi dalam satu jaringan dengan id/account yang berbeda karena hal tersebut dilarang yang pada akhirnya akan mengakibatkan ter banned nya account anda.



Apakah GomezPEERZone membayar dan Bukan Scam ?
Atas pengalaman pribadi, bahwa program ini bukan SCAM dan saya sudah 3 kali melakukan earning/ pembayaran dan selalu tepat waktu.

cara cepat mendapatkan uang

cara cepat mendapatkan uang

cara cepat mendapatkan uang

Masih ragukah untuk mengikuti program ini. Selamat mencoba semoga anda berhasil... !!!


Jika Anda suka dengan artikel Dollar Gratis Dari Gomez PEER Zone, silahkan meninggalkan komentar atau bagikan dengan meng-klik tombol (F)acebook, (t)witter, (g+)Google+, (P)interest, StumbleUpon, Digg atau L(in)edIn. Atau Anda ingin berlangganan dengan artikel terbaru dari Bisnis Online via Email secara GRATIS silahkan masukkan email Anda pada form dibawah ini kemudian klik "Submit"
lsc
Blog, Updated at: 7:18 PM

9 comments:

  1. trims banget untuk tipsnya. blog seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

    ReplyDelete
  2. Nice info gan.
    Di BLOG Ane juga ada info bisnis, siapa tau sesuai dengan selera agan. Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. hari ini sya udah daftar jadi referall nya mas....mohon dibantu ya.....(1nzyandi)

    ReplyDelete
  4. scam itu... parah blo'on banget infonya, yg percaya palingan cuma bocah bocah ingusan itu.....!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya posting dalam blog ini sudah saya buktikan sendiri, sorry klo ada yg bilang scam kemungkinan karena takut utk mencoba. Saya sudah beberapa kali payout ke Paypal (buktinya ada diatas)... klo masih blum percaya ketemuan juga oke gan utk membuktikan sendiri.

      Delete
    2. ada sedikit bo'ong2 nya..pada postingan pengiriman dari paypal...

      Delete
  5. " Untuk memaksimalkan earning/pendapatan tidak ada salahnya anda meng install aplikasi lebih dari satu komputer dan hal tersebut tidak dilarang selama masih satu id/account ". maksudnya apa bisa dijalankan secara bersamaan pada masing2 komputer yg sdh diinstal Gomez tsb atau harus bergantian? mohon pencerahannya juragan. tmksh

    ReplyDelete
  6. Gan.. saya sudah daftar dan menginstal appnya...
    jadi status saya sekarang masih pendin... jadi klo akun dah aktif, bagaimana cara memasukkan (earning/ pembayaran) kerekening bank..mohon penjelasannya...

    ReplyDelete

Apabila artikel diatas kurang jelas, tidak dimengerti atau bahkan sangat membantu maka silahkan untuk meninggalkan pesan supaya kita bisa lebih akrab dalam pembahasan selanjutnya.

Komentar Anda akan sangat dihargai apabila :
- Anda berkomentar sesuai artikel yang dibahas
- Selalu menggunakan UserID yang benar bukan Anonim
- Berkomentar dengan santun

Search This Blog


Link Collider - Best SEO Booster
Earn Your Money