Cara Mendaftar di Vip.Bitcoin.co.id


Assalamualaikum wr.wb

Kali ini saya mencoba sharing tentang bagaimana cara membuat sebuah account di Vip.Bitcoin.co.id. Namun sebelum itu mungkin ada yang bertanya-tanya tentang apa itu vip.bitcoin.co.id ?
Vip.bitcoin.co.id merupakan sebuah situs yang menangani trading/pertukaran bitcoin di Indonesia yang digawangi oleh CEO Bitcoin.co.id itu sendiri yakni Oscar Darmawan.
Dengan mempunyai account pada vip.bitcoin.co.id maka kita bisa melakukan trading/pertukaran rupiah ke bitcoin atau sebaliknya dan juga kita bisa melakukan penjualan bitcoin melalui situs ini. Malahan untuk saat ini vip.bitcoin.co.id juga melayani trading/pertukaran Litecoin (LTC), Dogecoin (DOGE) dan .......

Karena pada kesempatan ini saya tidak akan menjelaskan cara kerja dari vip.bitcoin.co.id melainkan hanya akan menjelaskan langkah - langkah pembuatan account (rekening) saja. Jadi kemungkinan lain kali akan saya jelaskan bagaimana cara kerja bertraksaksi di situs tersebut.

Bagaimana Cara Pendaftarannya ?
  1. Sekarang silahkan untuk mengunjungi Web Bitcoin.co.id. Pertama kali muncul akan terbuka halaman pembuka.
  2. cara mendapatkan bitcoin gratis
  3. Klik menu DAFTAR AKUN untuk mengisi data pribadi.
  4. cara mendapatkan bitcoin gratis
  5. Setelah selesai registrasi, anda diharuskan untuk mengaktifkan account dengan membuka email yang anda daftarkan tadi lalu klik link yang telah dikirimkan.
  6. cara mendapatkan bitcoin gratis
Nah.. sekarang anda sudah mempunyai account Bitcoin. Silahkan untuk mempergunakan sebagai rekening koin anda.

Jika Anda suka dengan artikel Cara Mendaftar di Vip.Bitcoin.co.id, silahkan meninggalkan komentar atau bagikan dengan meng-klik tombol (F)acebook, (t)witter, (g+)Google+, (P)interest, StumbleUpon, Digg atau L(in)edIn. Atau Anda ingin berlangganan dengan artikel terbaru dari Bisnis Online via Email secara GRATIS silahkan masukkan email Anda pada form dibawah ini kemudian klik "Submit"
lsc
Blog, Updated at: 12:15 AM

4 comments:

Apabila artikel diatas kurang jelas, tidak dimengerti atau bahkan sangat membantu maka silahkan untuk meninggalkan pesan supaya kita bisa lebih akrab dalam pembahasan selanjutnya.

Komentar Anda akan sangat dihargai apabila :
- Anda berkomentar sesuai artikel yang dibahas
- Selalu menggunakan UserID yang benar bukan Anonim
- Berkomentar dengan santun

Search This Blog


Link Collider - Best SEO Booster
Earn Your Money